TRIK INTERNET GRATIS DI PC VIA t*lko*sel dengan modem ponsel

Ok langsung aja siapkan peralatan tempurnya:
Ponsel sebagai modem
Pulsa sim card nya harus minus..Rp.0,- untuk menghindari pulsa anda terpotong….kecuali jika anda ikhlas..kehilangan pulsa he..he..he silahkan saja..

* Setting pengaturan standard gprs di ponsel yg sesuai telkomsel berikan
* Kabel data sesuai dengan ponsel yang di gunakan sebagai modem
* Nokia PC SUITE dan Mozilla firefox terinstal di komputer anda

Setelah semuanya udah siap buka browser firefox anda..
Klik toosl – options – advanced – network – setting pilih manual proxy-konfiguration terus isi dengan ip 2**.150.2*7.*5
Jadikan http://www.google.co.id/ sebagai homepage di browser mozilla firefox
Buka nokia PCsuite klik internet
Masukkan Apn : internet
username : wap
Password : 123
Jika udah beres langsung aja connection di pc suite
Buka browser firefoxnya,jika browser belum menampilkan situs google tapi menampilkan situs lain..disconnect aja dulu kemudian connect lagi..jika udah berhasil lakukan ping dengan cara:
Klik start-run-ping 20*.150.2*7.*5 (tujuannya agar tidak terjadi disconnect)
Proxynya sengaja saya samarkan agar triknya awet

2 Komentar

  1. gan proxy yg disamarkannya apa. .
    ksih tau dong gan, , kirim via email aja, , hehehehe
    makasih ya gan

    • hehheehehheheehe kaya’y rahasia perusahaan itu mah gan!😛


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s