Bikin Avatar pake Easy GIF Animator .. khusus pemula [No Request]


[b]Sebelumnya maaf thread ini repost, tapi beda kamar kok dan jelas cara penyampaiannya BEDA walau intinya sama
Quote:
Curhat
awalnya gw suka main ke bengkel avatar
sampai 7 thread gw santronin.. berharap di bikinin avatar
tiap hari gw cek … tapi gak ada tanggapan (karena yang bikin sibuk maybe)
alhasil 1 tembus juga, lumayan lah pikir gw
terus gw cari-cari info tentang cara bikin avatar
ribet juga ternyata, mana softwere imageshack ready kagak ada
baru 2 hari kemarin gw dapet info dari blog
latihan sendiri.. ya lumayan lah bisa walau hasilnya KASAR abis
maka dari itu gw kasih judul pemula
Quote:
langsung aja ya, gw kasih penjelasan singkat aja
belajar sendiri juga bisa, mudah banget kok

o iya, kebanyakan orang udah tau sih tentang ini softwere
tapi gpp dah gw share, gw juga baru tau

Quote:

MEMBUAT ANIMASI dengan Easy GIF ANIMATOR membuat animasi semudah mie instant.
software ini dangat bagus digunakan untuk para pemula-menengah di bidang pengeditan animasi

DOWNLOAD Easy GIF ANIMATOR Pro dari sini

1.download dan instal softwarenya usahakan jangan di c:
(format winrar, extract ntar keluar ular ,kagak deh.. program sama SN
cuman beberapa MB, gw download 2 menit juga kelar)

2.masukkan serial number/password (udah ada di dalamnya)

3.jalankan program (gw rasa agan udah bisa terhadap pilihannya)

Spoiler for gambar:

4.Crate new animation = membuat animasi baru
terdapat pilihan kilk add image tampilkan image secara berurutan seperti tampilan slide atur dan klik next,…saja
seperti paint’kan?? Untuk menambah efek klik crate image effect bergambar tongkat sulap

Spoiler for hasil karya gw, maaf kalau jelek baru 2 hari belajar:


catatan :
kalau avatarnya mau di pake maximal ukuranya 100 x 100 pixels atau 39.1 KB
kalau gambar awal agan gede bisa di resize di softwere itu caranya animation > resize animation tapi kalau kapasitasnya besar 40+++ KB mending buang frame yang gak di perlukan atau bisa juga kompres
di sini

5. Crate new Banner = membuat banner animasi
Tentukan ukuran banner dan pilih banner melalui “Browse” atur dan beri efect TEXT dan dapat dipilih
slide 1, slide 2 dan side 3 jika sudah klik save banner file

contoh banner yang gw pake di thread ini

6.Crate new button = membuat tombol animasi
Pilih tombol animasi klik “use template” maka anda di sediakan pilihan oleh Easy animator atur sesuai selera anda beri text animasi dibagian caption 1,caption2 dan caption 3.

Spoiler for button:

selanjutnya Berimajinasilah untuk menggunakan software ini

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

