1 PC bisa buat 11 Monitor !!

Quote:

Cara menghitung penghematan anda secara sederhana sbb:

1. Biaya pembelian PC secara normal (harga user)
Misalkan anda bermaksud membeli 11 unit PC dengan spek Processor Core2duo dengan harga kurang lebih @ Rp. 4.300.000 (Belum Termasuk Software)
harga beli PC @ 4,3jt x 11 unit = Rp. 47,3jt

2. Biaya pembelian LG Network Monitor (harga user)
Dengan LG Network Monitor anda cukup membeli 1 unit PC seharga Rp. 4,3jt (dengan spesifikasi yang sama dengan PC Normal)
Beli LG Network Monitor sebanyak 10 unit @ Rp. 1.400.000 = Rp. 14.000.000,-
Beli Ncomputing Card X550 2 unit @
Rp. 2.500.000(Pasaran 3.5jt) = Rp. 5.000.000

Total Harga beli dengan LG Network untuk 11 unit virtual PC Desktop = 23.300.000

Jadi anda bisa menghemat biaya sebesar kurang lebih 50%, belum lagi penghematan di bidang maintenancenya yang bisa mencapai 70% dan efisiensi listrik bisa menghemat hingga 90%
(karena Ncomputing hanya memerlukan 1 watt pada waktu standby)
Berikut ini struktur harga untuk produk-produk monitor LG Network Monitor :

  • N1642W – Ready dengan harga = Rp. 1.400.000
  • N1742L – Ready dengan harga = Rp. 1.750.000
  • N1941W – Ready dengan harga = Rp. 1.950.000
  • Card X550 dengan harga = Rp. 2.500.000 ( Pasaran 3.5 juta )

LG Network Monitor = 3 tahun (1 tahun parts) dari LG Indonesia
Card X550 = 1 tahun (service+parts)
LG Network Monitor juga bisa berfungsi seperti Monitor LCD biasa

.:Cara Kerja:.

Spoiler for Cara Kerja:
Spoiler for Cara Kerja:
Spoiler for Hemat:

.:Mengapa LG Network Monitor?:.

Spoiler for Mengapa LNM:
Spoiler for Operasi Maksimal Biaya Minimal-1:

Spoiler for Operasi Maksimal Biaya Minimal-2:
PC Normal vs Solusi LG Network Monitor
Spoiler for Tren Terkini:
Tren Terkini dalam Komputerisasi

Spoiler for Ramah Lingkungan:
Komputer Ramah Lingkungan

Spoiler for Manajemen Terpadu Termudah:
Manajemen Terpadu Termudah

.:Bagaimana LG Network Monitor Membantu Anda?:.

Spoiler for Membantu anda:
PENDIDIKAN

AKSES PUBLIK

BISNIS

PABRIK

PENJELASAN LEBIH LENGKAP
TEANTANG LG NETWORK MONITOR

Spoiler for Lebih Lengkap:
Solusi Hemat di Saat Krisis

Spoiler for Lebih Lengkap:

Kini hadir LG Network Monitor, yang bekerjasama dengan Ncomputing memberikan solusi yang sangat menguntungkan bagi perusahaan-perusahaan yang memerlukan PC yang memadai seiring dengan perkembangan IT saat ini. Dengan sistem Virtual Desktop perusahaan bisa menghemat biaya pembelian computer hingga mencapai 60%, biaya maintenance bisa di hemat sampai 70%, yang luar biasa lagi mampu menghemat pemakain listrik sampai 90%.

Bagaimana cara kerjanya? How it works?
LG Network Monitor dioperasikan dengan menggunakan software yang memungkinkan pengguna membagi secara virtual sebuah host PC. Sekali saja software diinstall di PC, beberapa penguna bisa berbagi sebuah PC dengan masing-masing pengguna menjalankan aplikasi apa saja yang mereka inginkan dengan menggunakan LG Network Monitor, keyboard, dan mouse, seperti menggunakan PC terpisah. Seluruh pekerjaan komputer dilakukan di shared PC, sementara monitor, keyboard, dan mouse pengguna terhubung ke PC melalui alat penghubung.

Saat ini, komputer level pemula saja berkapasitas 2GHz dual-core processor dan RAM performa tinggi. Hal tersebut sangat mubazir bagi pengguna untuk menggunakan kapasitas komputer untuk pekerjaan sederhana atau tugas sekolah, seperti pengolahan data (word), surfing Internet, dan mengirim/menerima e-mail.Namun, LG Network Monitor memungkinkan banyak pengguna berbagi kemampuan dari sebuah PC. Software desktop virtual dari LG Network Monitor membagi kapasitas komputer menjadi sesi yang independen, sehingga seluruh pengguna dapat menggunakan sebuah PC secara bersama-sama. Pengguna dapat secara individual menikmati pengalaman PC berkualitas tinggi, sementara PC mengirimkan layar desktop yang terbagi ke masing-masing pengguna seperti data administrator, dan mengatur keyboard dan mouse dari masing-masing pengguna di waktu yang sama. Sementara itu, software virtual berkomunikasi efektif dengan LG Network Monitor melalui UXP (User eXtension Protocol).

Recommended PC Spec:

Untuk 2 – 6 user (1 X550 PCI cards) menggunakan Dual Core Processor 3.0 Ghz atau yang lebih tinggi dengan menggunakan memory minimal 2 GB (contoh: Intel Core 2 Duo atau pun AMD Athlon X2)
Untuk 7 -11 user (2 X550 PCI Cards) Quad core Processor 2.66 Ghz atau lebih tinggi dengan menggunakan memory minimal 4 GB (contoh: Intel Quadcore ataupun AMD Phenom X4)

G Network Monitor, Desktop yang ideal:
Adapun keuntungan lain selain hemat biaya hardware, hemat biaya maintenance, hemat biaya listrik, adalah tersedianya tempat yang lebih lega karena tidak memerlukan CPU, ruangan menjadi lebih tenang karena hanya menggunakan 1 CPU untuk mengoperasikan 11 virtual desktop dibandingkan dengan CPU biasa yang berisik dengan Fan casing nya(apalagi extra fan nya yang banyak), kecepatan booting yang lebih cepat dibandingkan dengan booting cpu biasa. IT staff anda juga dapat bekerja lebih cepat dalam pengoperasian, backup data bisa lebih cepat dan aman. Dengan demikian LG Network Monitor adalah Virtual Desktop yang Ideal bagi perusahaan anda.

Siapa saja yang membutuhkan LG Network Monitor?
Tempat pendidikan misalkan tempat kursus, sekolah-sekolah, universitas, dll.
Tempat Public misalkan tempat seminar-seminar, rapat dll.
Perusahaan corporate yang membutuhkan beberapa komputer dalam satu ruangan atau lebih.
Rumah sakit, Restoran, retail store, dll

Pemasangan dan maintenance yang gampang:
untuk pemasangan sangat gampang sekali bagi yang sudah biasa memasang komputer jaringan / network karena setiap LG Network Monitor di hubungan dengan host nya menggunakan kabel LAN / UTP ( setiap monitor maksimum hanya 10 meter jaraknya dari host, disarankan menggunakan kabel UTP Cat 6 untuk hasil yang maksimal), Perawatan komputer atau PC juga lebih gampang karena hanya merawat satu CPU saja(untuk kategori 11 virtual desktop). Jika terjadi kerusakan software tinggal mengginstall ulang komputer (hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 jam). Dari sisi upgrade juga akan sangat murah biayanya, karena perusahaan cukup meng-upgrade 1 CPU saja, sedangkan LG Network Monitor tetap digunakan, demikian juga penggunaan software original juga cukup hanya mengganti yang di cpu saja (khusus untuk Windows XP Profesional). Kebetulan software yang di support oleh Ncomputing baru bisa di windows xp profesional dan windows server 2003.

Sumber :
http://lg-network-monitor.blogspot.com/

1 Komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s